Tahitian Noni Cimahi | Tahitian Noni Juice Cimahi

Pusat Penjualan Tahitian Noni Cimahi 0852 9512 1665 Pin BB 32836B9D melayani Pendaftaran Member | Penjualan Retail Tahitian Noni Juice | Pesan Antar dan Bayar di Tempat Tujuan.

Selasa, 15 Januari 2013

Tahitian Noni Juice Original


Tahitian Noni


Noni

Tahitian Noni Juice Original Berasal dari Buah Noni ( Mengkudu ) yang tumbuh di Kepulauan Tahiti, Polynesia. Tanaman Noni ini Tumbuh secara Liar dan Alami di Tengah-tengah Laut dan Pegunungan, Alamnya yang Subur dan Tanpa Adanya Radikal Bebas dan Alamnya Sangat Subur.
Buah Noni sudah digunakan Masyarakan Frenc Polynesia sejak 2000 Tahun yang Lalu sebagai Obat dan Ramuan.
Perusahaan Tahitian Noni International Menemukan produk ini pada tahun 1966 dan Melakukan Penelitian Secara Ilmiah mengenai Apa Kandungan yang terdapat di dalam Tahitian Noni ini dan Manfaat Apa yang bisa di gunakan Untuk manusia.
Setelah Berpuluh tahun Lamanya Melakukan Studi Ilmiah dan Penelitian, Maka Tahun 1996 Perusahaan Tahitian Noni International Mempublikasikan produk ini kepada Masyarakat Dunia. Dengan 14 Uji Klinis Secara Ilmiah dan 52 Hak Patent International yang telah di lalui dan di terima Tahitian Noni International Merilis produk ini Secara umum Mengenai Manfaat yang di berikan oleh Buah Noni kepada Umat Manusia.
Tahitian Noni masuk ke Indonesia pada Tahun 2005 yang berkantor pusat di Jakarta. Begitu Banyaknya Permintaan Akan produk ini, pada Tahun 2007 Tahitian Noni sudah Membuka Kantor Cabang dan Stockistnya Hampir di Seluruh Kota Indonesia.
Sampai Tahun 2013, Tahitian Noni Telah Ada di 25 Kota di Indonesia dan Cabang Stockistnya Sudah Ada di Setiap Kabupaten Kota di Indonesia.

Manfaat Tahitian Noni ini sudah tidak lagi di ragukan oleh masyarakat dunia karena Produk ini dilandasi dengan 14 Uji Klinis Secara Ilmiah yang di Uji Cobakan Langsung kepada 27.000 Orang di Dunia.
Dari hasil uji klinis tersebut, Maka Tahitian Noni Mendapatkan 52 Hak Patent Internatiomal untuk 52 Manfaat kesehatan.
Produk ini juga telah terdaftar di FDA Amerika sebagai Acuan Resep Obat Dokter dan Mendapat Penghargaan Piagaam PBB serta di rekomendasikan Oleh Badan Kesehatan Dunia ( WHO ).
Tahitian Noni Original

Tidak ada komentar:

Posting Komentar